Wednesday, March 1, 2017

Memutihkan Kulit Secara Alami Cepat

Memutihkan Kulit Secara Alami Cepat



Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Cepat - Semua orang pasti mendambakan kulit putih bersih, baik itu pria atau wanita. Dengan memiliki kulit putih, penampilan Anda akan terlihat lebih segar dan bercahaya, terutama bagi wanita akan lebih indah.

Kadang-kadang untuk memutihkan berbagai cara kita lakukan, dari perawatan salon kecantikan untuk menggunakan pemutih wajah. Bahkan lebih mengejutkan beberapa wanita rela menyuntikkan senyawa tertentu yang cepat putih kulit.

Cara memutihkan wajah seperti weve direkomendasikan oleh banyak ahli kecantikan. Namun demikian, banyak yang mendapatkan diinduksi efek samping tidak cocok. Oleh karena itu, sebelum memutihkan wajah dengan cara di atas itu lebih baik menggunakan bahan-bahan alami di muka saja.

Penyebab Hitam dan Putih tidak Bisa

Sebelum membahas tentang cara memutihkan wajah secara alami, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu beberapa penyebab yang membuat Anda kulit sulit untuk menjadi putih. Penyebabnya antara lain:

  1. faktor genetik
  2. Pola hidup yang kurang sehat
  3. Usia


Berikut adalah cara untuk memutihkan wajah menggunakan bahan-bahan alami:



1. Kulit jeruk
Apakah Anda tahu bahwa kulit jeruk mengandung lebih Vitamin C dari daging. Vitamin C merupakan antioksidan yang memainkan peran penting dalam memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Vitamin C dalam jeruk juga merupakan agen pemutih alami yang bisa menghilangkan kusam akibat paparan sinar matahari.

2. Aloe Vera

Lidah buaya mengandung aloesin, zat yang dapat menghambat pembentukan melanin yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap. Itulah sebabnya lidah buaya ditemukan dalam banyak produk - produk kecantikan.

3. Lemon
Lemon memiliki aroma segar yang disukai banyak orang. Vitamin C dan alpha hydroxy acid dalam lemon dapat menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam.

Selain itu, lemon ini dikenal sebagai agen pemutih alami untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan menghilangkan kusam terutama disebabkan oleh matahari. Untuk mendapatkan kulit putih dan bercahaya.

4. Yogurt

Yogurt merupakan bahan alami yang tidak diragukan lagi manfaat dalam hal merawat dan mencerahkan kulit Anda. Vitamin B5 yang terkandung dalam membantu bintik-bintik gelap yogurt menyamar disebabkan oleh jerawat dan juga berperan dalam mencerahkan kulit Anda.

Tidak hanya itu, asam laktat dan kalsium yang terkandung dalam yoghurt memainkan peran penting dalam melembabkan kulit Anda dan tetap sehat dan terawat.

5. Green Tea
Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam. Teh hijau juga dapat mempercepat regenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Selain menggunakan bahan - bahan alami yang telah disebutkan di atas, lakukan tips berikut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

1. Rajin membersihkan wajah

Kunci untuk kulit yang jelas adalah pemeliharaan rutin dan menjaga wajah. Sel-sel kulit mati yang menumpuk pada wajah dapat menyebabkan kulit terlihat kusam. Membuat mengupas 2-3 kali seminggu untuk mengangkat sel kulit mati.

2. Gunakan pelembab

Jangan lupa untuk menggunakan pelembab, karena kulit lembab dan sehat tumpukan mampu mencegah pembentukan sel-sel kulit mati. Selain itu, menggunakan pelembab wajah secara teratur juga dapat menghambat tanda-tanda - tanda-tanda penuaan pada kulit.

3. Jangan sering terkena sinar matahari

Paparan sinar matahari langsung dapat membahayakan kulit. Sinar ultraviolet dapat memicu pembentukan melanin yang merupakan penyebab kulit menjadi lebih gelap. Tidak hanya itu, sinar matahari antara pukul 11 ​​sampai 2 pm juga dapat menyebabkan masalah kulit yang serius seperti kanker kulit. Selalu gunakan tabir surya atau sunblock saat keluar rumah kegiatan.

4. Konsumsi air yang cukup

Anda harus tahu bahwa air merupakan salah satu faktor yang dapat merawat kecantikan kulit. Rajin minum 8 gelas air sehari dapat membantu menghilangkan racun dari tubuh dan membuat kulit terlihat sehat dan segar.

5. Cukup istirahat dan mengurangi begadang

Tubuh membutuhkan setidaknya 7-8 jam sehari untuk beristirahat dan mengembalikan fungsi secara optimal. Hindari tidur terlalu malam, atau tetap up karena dapat mengacaukan sistem dalam tubuh yang mengakibatkan kulit kusam.

6. Hindari Stres

Stres adalah salah satu faktor yang menyebabkan kebodohan. Jika Anda terlalu sibuk bekerja tidak ada salahnya untuk melakukan saat menyegarkan dan melancarkan kembali peredaran darah Anda. sirkulasi darah yang lancar dapat membuat kulit tampak cerah berseri.

7. Rajin berolahraga secara teratur

aktivitas fisik rutin terutama di olahraga dapat membantu sirkulasi oksigen ke seluruh tubuh, terutama kulit. Lakukan latihan ringan seperti jogging atau kaki bejalan di pagi hari untuk 15 menit sehari atau minimal 3 kali seminggu.

8. Hindari penggunaan pemutih kimia

Pemutihan atau pengelupasan kulit yang efektif untuk meringankan hal-hal dengan cepat, tetapi amonia dan bahan kimia lainnya yang terkandung di dalamnya dapat merusak kulit dan menyebabkan kanker. Tidak hanya itu, penggunaan pemutih yang berlebihan hanya akan membuat kulit menjadi lebih gelap dari sebelumnya.

Bleaching terbuat dari bahan-bahan alami akan membuat kulit kita menjadi cerah tanpa efek samping meskipun membutuhkan waktu dan usaha untuk mendapatkannya.

Jadi bagaimana untuk memutihkan wajah menggunakan bahan-bahan alami yang terbukti efektif bila dilakukan secara rutin dan tekun. Bahan-bahan alami yang digunakan efek samping yang minimal sehingga aman untuk digunakan sehari - hari. Semoga berhasil!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.