Friday, March 10, 2017

Bahaya Cream Pemutih Wajah YAng Berbahan merkuri

Tak bisa dipungkiri bahwa kulit putih sehingga standar kecantikan di Indonesia. Berbagai metode akhirnya dibuat oleh wanita untuk mendapatkan kulit putih. Tidak sedikit yang akhirnya bertekad untuk menggunakan krim pemutih wajah dengan bahan-bahan yang berbahaya. Salah satu zat berbahaya yang ditemukan dalam krim pemutih luas adalah merkuri. Bahan merkuri ini tidak harus diterapkan pada manusia.



Krim pemutih yang mengandung merkuri tidak memberikan hasil yang cepat. Anda dapat melihat lebih putih hanya dalam waktu singkat. Hanya dalam satu minggu saja telah melihat kulit putih, jerawat hilang, kulit tampak lebih halus dan lebih kecil pori-pori. Memang, banyak yang puas dengan hasil instan ini Ladies, tetapi sebenarnya ada bahaya yang sangat besar yang mengancam kesehatan dan kecantikan kulit mereka.

Merkuri merupakan logam berat termasuk dalam kelas. Tidak peduli seberapa kecil jumlah merkuri yang masuk ke dalam tubuh akan menjadi racun. Merkuri yang terkandung dalam krim pemutih diterapkan pada kulit dan diserap oleh kulit dan ke dalam aliran darah.

cream pemutih ini pada awalnya itu adalah kuat dan membuat kulit tampak putih dan sehat. Namun seiring waktu, kulit bisa menghitam dan menyebabkan jerawat parah.

Awalnya itu efek dari merkuri belum dirasakan, tetapi akhirnya merkuri akan merusak kesehatan kulit dan kecantikan

Beberapa efek samping dari merkuri pada kulit termasuk perubahan warna, bintik-bintik gelap, iritasi, kemerahan, dan kerusakan bahkan permanen pada susunan kulit, saraf, otak, ginjal dan perkembangan janin terganggu. Selain merkuri memiliki efek jangka panjang merusak ginjal dan menyebabkan kanker.

Efek baru biasanya terlihat dalam waktu 2 sampai 10 tahun. Bahkan lebih berbahaya, sekali masuk ke dalam tubuh, merkuri sangat sulit jika tidak mustahil dikecualikan. Nah, masih tertarik menggunakan wanita instan?

Ini adalah karakteristik kosmetik yang mengandung merkuri.:

  1. Secara umum, krim lengket.
  2. Beberapa dari kita yang mencampur merkuri dengan bedak dingin (bubuk jerawat), agar tampil lebih tipis.
  3. Krim umumnya tidak HOMOGEN (tidak menyatu dan kasar), ketika membungkam minyak akan memisahkan bagian padat.


Krim merkuri juga dapat diidentifikasi dari gejala keracunan metabolisme tubuh, dengan gejala berikut:

1. Pusing,

2. Dalam orientasi ruang,

3. Mual,

4. tremor (gemetar),

5. Insomnia,

6. Gangguan Penglihatan,

7. Gangguan Emosional,

8. Depresi.

9. Dan Lupakan (pikun)

Berbagi informasi ini dengan teman-teman dan keluarga. Lebih baik memilih cara cantik alami dan aman, tidak instan yang dapat mengancam hidup Anda. Senang untuk berbagi.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.