Monday, February 27, 2017

pemutih wajah yang ampuh dan aman secara alami 




Memutihkan kulit tidak perlu harus menjadi pengobatan yang mahal dan pergi ke salon setiap hari atau bahkan dengan membeli produk kecantikan bernilai jutaan rupiah karena untuk mendapatkan kulit putih, bersih, halus dan bebas jerawat dapat dilakukan dengan cara alami ini tentu saja murah tapi hasilnya terbukti berhasil dan permanen. Selain menggunakan bahan-bahan alami juga sangat aman tanpa efek samping bagi kulit Anda dan berbanding terbalik dengan produk atau krim pemutih wajah yang biasanya mengandung bahan kimia berbahaya.

Yah, mungkin bagi Anda yang saat ini bingung dan mencari cara untuk memutihkan wajah hitam kulit baik dari matahari atau karena faktor lain maka jangan khawatir hanya menggunakan bahan-bahan alami berikut ini secara rutin dan konsisten.

1. Bengkoang
Bahan alami pertama yang bisa kita gunakan adalah bengkoang, buah yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia karena selain konsumsi ubi lezat yang bermanfaat untuk memutihkan dan melembutkan kulit wajah kita. Kandungan vitamin C dan B pada bengkoang wajah mencerhakan mampu dan menghilangkan noda hitam pada wajah bekas jerawat.

Untuk cara menerapkan sendiri sangat mudah bahwa kita hanya potongan-potongan ubi haluskan secukupnya, bisa dalam blender atau diparut. Kemudian setelah itu, mengambil ekstrak ubi dengan cara jus air diperas dan masukan ke dalam mangkuk. Biarkan saja selama 30 menit hingg jus ubi mengendap, dan kemudian men-download sedimen dan kemudian membuat masker untuk wajah.

2. Lime dan Putih Telur
Kemudian bahan-bahan alami berikutnya yang bisa kita gunakan untuk memutihkan kulit adalah campuran telur ayam kampun putih dengan lemon. Seperti yang kita tahu bahwa lemon dapat mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan flek hitam di wajah dan kulit putih yang digunakan untuk mengencangkan kulit wajah sehingga Anda bebas dari keriput maupu keriput.

Cara membuat telur ayam campuran putih dengan perasaan air jeruk nipis dan aduk sampai tercampur rata. Setelah itu, dapat langsung diterapkan pada kulit wajah Anda secara merata. Sebaiknya gunakan masker ini ketika Anda pergi tidur di malam hari dan bilas di pagi hari, menggunakan ramuan ini secara teratur dan konsisten maka merasakan sendiri hasil kulit wajah akan menjadi bersih, putih alami dan permanen.

3. Pepaya
Pepaya adalah buah yang murah dan sangat mudah untuk menemukan di sekitar rumah. buah pepaya biasanya sangat manis dan lezat dikonsumsi saat mereka dewasa, namun pepaya kadang-kadang mentah juga baik untuk memasak. Vitamin dan antioksidan dalam buah pepaya tidak hanya sehat bagi tubuh masih dapat mencerahkan kulit kita sehingga dapat digunakan sebagai masker wajah untuk pemutih kulit.

Bagaimana menerapkan begitu mudah adalah pure buah pepaya pertama kami kemudian dapat langsung digunakan sebagai masker pada wajah. Merata dan diamkan selama 30 menit agar benar-benar meresap ke dalam kulit Anda. Gunakan secara teratur dan konsisten setiap hari akan membuat kulit Anda menjadi kusam blush on warna hitam dan cerah.

4. Tomat
Tomat biasanya identik dengan dapur karena merupakan buah yang sering digunakan sebagai bumbu dapur untuk menyedapkan masakan. Tapi meskipun demikian ada banyak orang yang membuat jus tomat untuk konsumsi. Nah, ternyata khasiat tomat tidak hanya untuk kesehatan saja tetapi jumlah vitamin C serta lycphone pada tomat dapat membantu mencerahkan kulit.

Cara membuat masker tomat untuk memutihkan wajah sangat mudah adalah pure tomat pertama kami di blender dan dicampur dengan sedikit air jeruk dicampur kemudian setelah itu dapat langsung diterapkan pada wajah secara merata. penggunaan rutin dapat membuat kulit Anda menjadi memerah tampilan putih dan segar.

5. Minyak Zaitun
Selanjutnya, bahan-bahan alami yang bisa kita andalkan untuk memutihkan kulit adalah minyak zaitun. Semua orang harus tahu manfaat minyak zaitun sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Penggunaan minyak zaitun setiap hari akan membuat kulit menjadi lembab, halus, lembut dan putih bersih.

Anda tidak perlu menjadi sulit karena saat ini banyak orang yang menjual minyak zaitun di pasar sehingga kita dapat dengan mudah mendapatkan minyak zaitun ini. Oleskan minyak zaitun secara langsung pada kulit Anda pada malam hari lalu bilas di pagi hari. Jika Anda ingin memiliki kulit putih dan halus jadi gunakan setiap malam ketika Anda pergi tidur.

Nah, apabila Anda sudah sering melakukan perawatan diatas maka itu sudah bisa dikatakan cukup namun belum terlalu maksimal sehingga kita harus juga membantu perawatan dari dalam menghentikan kebiasaan-kebiasaan buruk penyebab wajah menjadi hitam. Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

1.Konsumsi Air
air sangat penting bagi tubuh kita jadi itu sebabnya para ahli merekomendasikan untuk selalu mengkonsumsi minimal 8 gelas air sehari untuk cairan asupa tetap terpenuhi. Seperti kita ketahui bahwa kekurangan cairan dalam tubuh dapat menyebabkan seseorang mengalami dehidrasi dan ini akan mempengaruhi kecantikan kulit Anda, menyebabkan kulit menjadi kusam dan kering.

2. Tidur Cukup
Burk begadang tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga mempengaruhi kecantikan kulit Anda. Seseorang yang sering begadang maka wajahnya akan terlihat kusam dan rentan, karena itu jika Anda ingin memiliki wajah putih terang dan kemudian pergi tidur setidaknya 8-10 jam sehari.

3. Konsumsi Makanan Sehat
Meningkatkan konsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C dan E untuk menjaga kulit lebih indah dan bersih. Ini berguna jika Anda hanya melakukan perawatan dari luar saja, juga harus didukung dari dalam dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang.

4. Hindari Sunlight
Nah, kemudian yang kedua adalah bahwa Anda juga harus menghindari paparan sinar matahari langsung sehingga kulit tidak terbakar dan hitam. Jika Anda sering beraktivitas di luar rumah maka jangan lupa untuk menggunakan tabir surya atau memakai topi sehingga matahari tidak langsung terkena kulit Anda.

Itu adalah cara untuk memutihkan wajah dengan cepat dan alami, jika dilakukan secara rutin dan teratur, hasilnya akan permanen. Jadi jangan percaya pada produk atau krim pemutih Anda dapat memutihkan wajah cepat atau pendek karena tidak ada yang instan dan segala sesuatu membutuhkan proses.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.