Friday, March 3, 2017

Cara Memutihkan Badan Secara Alami dan Permanen Paling Ampuh



Baik wanita dan beberapa orang akan ingin memiliki kulit putih sehingga penampilan akan terlihat lebih menarik dan segar. Banyak wanita yang bahkan menganggap bahwa memiliki kulit putih adalah suatu kehormatan karena itu adalah sesuatu yang membuat mereka lebih indah. Karena cukup banyak produk pemutih kulit yang berbahaya dan kurang dapat diandalkan, bagaimana memutihkan badan secara alami menjadi target.

Menyuntikkan senyawa tertentu atau disebut jarum suntik putih kadang-kadang pilihan bagi sebagian orang memiliki kulit putih langsung. Banyak ahli kecantikan akan merekomendasikan bagaimana memutihkan tubuh seperti itu, tapi itu alami selalu lebih baik. Efek samping juga dijamin sangat kecil ketika Anda memilih langkah alami.

1. Mengenakan Bengkoang

Hal ini jelas bahwa bengkoang menjadi salah satu bahan terbaik untuk membuat tubuh putih alami. Sering digunakan pelembab dan krim pemutih, Anda harus mencoba untuk menggunakan buah-buahan dengan itu. Masker Bengkoang sangat mudah dibuat dan bahkan bahan ini sama sekali tidak mahal.

Cara: Menyediakan bengkoang secukupnya dan pastikan itu adalah dalam keadaan segar, kemudian kupas dan kemudian bilas hingga bersih. Setelah bersih, parutlah kemudian sampai benar-benar lembut dan meremas parutannya. Lanjutkan dengan menyaringnya dan bermalam endapkan. Paginyalah besok baru Anda dapat mengambil endapan bengkoang herbal untuk dibalurkan ke seluruh tubuh. Menunggu setengah jam sebelum dibilas dengan air.
2. Menggunakan Radish

Jika biasanya digunakan sebagai lobak memasak, lobak ternyata menyimpan khasiat yang luar biasa dalam membuat kulit lebih putih tubuh. Tetapi mampu untuk dimasak, menggunakan serta bahan perawatan kulit. Mencerahkan kulit menggunakan lobak perlu ditambah juga dengan lemon dan minyak zaitun.

Caranya: Ambil sebanyak 1-2 lobak batang, maka jangan lupa juga lemon dan minyak zaitun. Bersihkan lobak, kemudian parutlah atau blender sampai halus. air jeruk nipis dan minyak zaitun dapat ditambahkan untuk rasa dan campuran sampai membentuk krim Anda seperti pasta. Pasta adalah apa yang dapat Anda oleskan ke seluruh tubuh yang Anda inginkan dikelantang; bilas setelah 30 menit.


3. Memanfaatkan Air Beras

Salah satu tips untuk membuat kulit putih secara alami adalah dengan menggunakan air beras ramuan sederhana. Jika biasanya air beras Anda buang, kali ini Anda dapat mencoba menggunakan untuk mengobati kulit karena vitamin B yang terkandung di dalamnya tinggi. Vitamin adalah apa yang akan membantu membuat sel-sel kulit mati dan meregenerasi sempurna diangkat. Selain lebih putih, cerah dan bersinar, permukaan kulit juga akan dibuat lebih halus dari sebelumnya.

Cara: Menyediakan terbaik beras kualitas hanya sekitar 6 sendok makan. Terus memasukkannya ke dalam wadah yang sudah Anda berikan air. Blender sampai perubahan air seperti susu. Ambil kapas yang kemudian dapat mencelupkan ke dalam air beras, kemudian menerapkan kapas ke seluruh area tubuh setelah mandi. Tunggu sekitar 1 jam dan ketika mulai merasa mati rasa, gunakan air dingin untuk membilas.
4. Kenakan Yogurt

Yogurt biasanya makanan yang baik untuk diet dan sistem pencernaan. Tapi ternyata yogurt untuk memutihkan kulit serta efektif karena yogurt memiliki kemampuan untuk mendukung terkelupas dan membersihkan noda. Bahkan tanda-tanda penuaan dini juga bisa diredam karena membantu regenerasi sel kulit.

Cara: yogurt polos adalah yang paling baik, sehingga memberikan cukup. Sehingga tekstur mengental, silakan campurkan dengan sedikit madu. Untuk perawatan, gunakan air hangat untuk membilas wajah dan tubuh bagian yang ingin diputihkan. Gosok ramuan yoghurt dan biarkan selama setengah jam untuk menyerap, lalu gunakan air dingin untuk membilas.


5. Menggunakan Kunyit
bahan alami yang satu ini sangat terkenal di India karena manfaatnya dalam meningkatkan warna kulit dan bentuk melanin. Kunyit sangat baik dalam mencerahkan dan menstabilkan warna, bahkan dengan antioksidan dan antiseptik properti juga dapat menjaga kesehatan kulit.
Cara: Untuk mencerahkan atau memutihkan kulit tubuh, memberikan krim susu dan bubuk kunyit secukupnya. Campur kedua bahan kemudian dapat diterapkan pada daerah kulit pada tubuh yang Anda inginkan dikelantang. Setelah benar-benar terasa kulit kering, Anda dapat menggunakan air hangat untuk membilas. Untuk hasil yang diharapkan, ulangi perawatan ini setiap hari secara teratur.

6. Memanfaatkan Putih Telur

perawatan kulit menggunakan putih telur telah cukup populer akhir-akhir ini dan tidak aneh bagi Anda untuk mencoba. Banyak wanita Korea dan Jepang menggunakan bahan ini sebagai masker terpisah dari amisnya bau. Protein adalah isi tertinggi nutrisi dan ini akan membuat regenerasi sel kulit baru lebih cepat.

Cara: Siapkan telur bebek atau telur ayam, pisahkan kuning dan putih pertama. putih telur kemudian dapat dikocok sampai putih dan berbusa, tambahkan madu juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Setelah selesai, aplikasikan ke seluruh tubuh bahwa Anda ingin diputihkan setiap setelah mandi. Tunggu 30 menit sebelum dibilas dengan air hangat.


7. Tomat Memakai

Tidak hanya cara memutihkan badan secara alami, tomat bisa menjadi bahan yang aman digunakan sebagai cara untuk memutihkan daerah kewanitaan. Kandungan vitamin E tinggi jaminan bahwa vitamin ini mampu menghasilkan lebih banyak kolagen, regenerasi sel kulit, dan bintik-bintik hitam memudar secara alami dan aman.

Cara: Menyediakan buah tomat pertama kemudian dapat dicuci. Kesenjangan tomat menjadi 2 bagian, kemudian gosok lembut ke daerah yang Anda inginkan lebih putih. Setelah menggosok atau proses polishing, menunggu setengah jam untuk peresapan baru dibilas dengan air dingin hingga benar-benar bersih. Lakukan secara rutin setiap hari untuk hasil putih yang maksimal.
8. Buatlah ramuan Pisang dan Madu

Madu dan pisang bisa menjadi kombinasi yang baik dan ketertiban luar biasa bermanfaat untuk mendapatkan kulit putih, halus dan sehat. Ada kandungan tinggi vitamin C dalam pisang, sehingga pasti pisang untuk memutihkan kulit tubuh secara optimal.

Cara: Siapkan pisang atau jenis lain juga diperbolehkan, dan juga madu tidak boleh dilewatkan. Haluskan pisang Anda pertama dapat menggunakan sendok sampai madu baru halus dapat ditambahkan. Setelah ramuan itu tampak seperti pasta, Anda dapat mengolesi kulit dengan menggunakan ramuan ini. Diamkan selama setengah jam dan bilas sampai bersih dengan menggunakan air dingin.

9. Menggunakan Alpukat

Alpukat tidak hanya lezat dijadikan jus minuman ditambah dengan susu dan coklat, tapi buah juga baik untuk perawatan kulit. lemak baik dan glutamin yang terkandung di dalamnya dan bahkan cukup tinggi sehingga dapat memutihkan kulit dan kulit kering. Kandungan vitamin A juga termasuk tinggi sehingga dapat meregenerasi sel-sel kulit.

Cara: Menyediakan daging alpukat yang diperlukan saja, atau biasanya hanya sekitar 1 cangkir saja. Untuk membentuk pasta, Anda memerlukan madu serta campurannya. Setelah mandi, Anda bisa menggosok masker secara merata ke tubuh, menunggu sekitar 25 menit. Selanjutnya, gunakan air dingin untuk proses pembilasan.
10. Memanfaatkan Lime

Untuk mencerahkan atau memutihkan kulit tubuh, lemon adalah bahan yang tepat alami yang tidak boleh dilupakan. Alih-alih memilih putih suntik efek samping yang berbahaya, memanfaatkan jeruk nipis jelas jauh lebih aman. Karena mengandung vitamin C yang tinggi, kulit dapat tercerahkan, bahkan sel-sel kulit mati pergi dengan mudah dan regenerasi.

Cara: Siapkan air jeruk nipis segar sebanyak 1-2 buah, kemudian dipotong menjadi 2 bagian. Terus memerasnya, dan air jeruk nipis yang dapat Anda gunakan untuk dioleskan ke tubuh sambil dipijat 10 detik. Menunggu setengah jam sebelum Anda dapat bilas dengan air dingin.
Meski sudah dibilas bersih menggunakan air, biasanya untuk penggunaan pertama akan menyebabkan luka di kulit. Jangan heran jika muncul kemerahan seperti ruam, tapi jelas efek ini cukup masuk akal. Hanya, ketika kemerahan dan terbakar tidak pergi, ini menunjukkan iritasi kulit, sehingga menghentikan menggunakan sesegera mungkin.

Itu adalah bagaimana tubuh alami memutihkan paling kuat bahwa Anda dapat berlatih di rumah. Tanpa perawatan mahal, Anda dapat menggunakan cara-cara tradisional demi cerah kulit tubuh dan lebih menarik.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.